Wakili Pekanbaru di Tingkat Provinsi 

Kecamatan Tenayan Raya Raih Juara Umum PKK Kota Pekanbaru 

Para kader PKK saat mengikuti lomba

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) -- Tim kader PKK Kecamatan Tenayan Raya menjadi juara umum pada Jambore PKK Kota Pekanbaru 2018.Atas raihan itu,  Kecamatan Tenayan Raya akan menjadi wakil  Pekanbaru di Jambore PKK tingkat Provinsi Riau pada tanggal 13 September mendatang. 

Pengumuman juara ini disampaikan koordinator panitia lomba  H Hirfan Nur saat penutupan jambore, Kamis (6/9/2018) , di Halaman Kantor Walikota Jalan Sudirman , Pekanbaru.

Dari 9 jenis lomba yang diadakan, kader PKK Kecamatan Tenayan Raya meraih juara paling banyak. Adapun kategori pemenang juara umum ini di antaranya juara 1 devile,  juara 2 Yel-yel, juara 1 bazar, busana. Selain itu juara 1,  penyuluhan hati nya PKK juara 1.

"Karena tim PKK dari Tenayan Raya mendapatkan gelar juara pertama dan kedua paling banyak, maka Tenayan Raya berhak mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi Riau sebagai wakil Kota Pekanbaru.  Semoga kader PKK Tenayan Raya akan lebih baik lagi kedepannya, " harap Hirfan Nur saat ditemui , usai mengumumkan pemenang lomba.

Diketahui pelaksanaan Jambore PKK Pekanbaru Tahun 2018 ditutup oleh Wakil Walikota Ayat Cahyadi.  Sementara itu,  pada kegiatan itu turut disaksikan sejumlah Wakil Ketua TP PKK Kita dan ketua tim PKK Kecamatan dan Kelurahan tampak hadir dalam acara penutupan jambore tersebut.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar